Image default
Home » Pekerjaan Digital Marketing Bukanlah Cita-Cita
Digital Marketing Editor's Picks Lagi Ngtrend

Pekerjaan Digital Marketing Bukanlah Cita-Cita

sshuuuut jangan gossip ya tapi coba deh kamu inget apa cita-citamu waktu kecil ! waktu kamu menginjak usia 6 tahun jika ditanya cita-cita pasti akan menjawab ingin menjadi seorang dokter, menjadi seorang tentara, Insinyur bukan seorang digital marketing hehehehe

Apasih cita-cita itu guys ??? Cita-cita ini sebuah harapan untuk masa depan yang diinginkan setiap anak-anak. Seperti pada aku kepingin menjadi Insinyur yang hebat, karena menjadi seorang insinyur itu dapat membuat sebuah bangunan yang indah dan besar.

Sebagian dari kita ada yang terwujud keinginan atau cita-citanya dan ada juga sebagian yang tidak beruntung untuk mewujudkannya. Yang waktu kecilnya kepingin menjadi seorang insinyur berakhir pada pekerjaan digital marketing hehehe.

Mewujudkan Cita-Cita

Pekerjaan Digital Marketing Bukanlah Cita-Cita

READ  Mengapa Website Harus Melakukan SEO ?

Waktu kecil kita tidak tau kalau cita-cita itu adalah pekerjaan, dan kita juga tidak mengetahuinya untuk meraih keinginan tersebut haruslah berusaha sekuat tenaga dan pikiran ngga cemen dengan keadaan diri yang kita anggap suatu hambatan tetapi tidak berupaya untuk disingkirkan. Seperti apa ya hambatan dalam

cita-cita itu :

  • Tentara

Berkeinginan menjadi seorang tentara yang gagah berani adalah dambaan setiap anak laki-laki, dan untuk mewujudkannya itu tidaklah mudah. Seorang tentara yang gagah berani dilatih sekeras mungkin untuk mampu menghadapi musuh, mereka tidak dielus, dibelai dan dimanja tetapi diberikan latihan fisik, cacian atau teriakan-teriakan dari instrukturnya agar menjadi seorang yang kuat dalam menghadapi medan tempur melawan musuh-musuhnya.

  • Dokter

Cita-cita menjadi seorang dokter haruslah siap dengan biaya akademiknya, banyak dari teman-teman kita yang tidak bisa menggapai keinginan menjadi dokter dikarenakan tidak memiliki biaya untuk melanjutkan sekolah perguruan tinggi ilmu kedokte

ran untuk belajar keras dan tidak lemah. Seorang dokter juga harus memiliki mental yang kuat. Menjadi dokter yang professional haruslah tegaan, tidak merasa jijik pada waktu

melihat darah, melihat anggota tubuh atau bagian isi tubuh manusia yang terlepas atau juga berurai, menyaksikan pasien yang mengalami sakaratul maut serta hal-hal tidak kita bayangkan lainnya lagi.

  • Digital Marketing

Ini pekerjaan yang anak-anak belum ketahui dan sudah pasti bukanlah cita-cita yang mereka harapkan juga ya. Belajar digital marketing juga haruslah memiliki keinginan yang kuat dan bukan hanya sekedar sebagai suatu pekerjaan saja, bagian inilah yang kini menjadi pekerjaanku sekarang. Seorang digital marketing ini harus juga memiliki mental yang kuat karena seringkali ada perubahan-perubahan yang bisa saja terjadi dengan cepat, harus bisa berpikir cepat dan mampu menganalisa agar bisa melewati kesulitan-kesulitan dalam pekerjaan selanjutnya.

Digital Marketing

Setiap pekerjaan diatas apabila kita memiliki hambatan harus bisa kita segera upayakan dengan cara-cara kita sendiri agar hambatan tersebut bisa teratasi. Seperti contohnya bila kita merasa bahwa kita ini seorang pelupa atau seorang yang tidak cukup cepat berfikir apakah semua itu dibiarkan saja sebagai bentuk kekurangan.

Seorang tentara harus terlatih dapat berfikir cepat agar pada saat menghadapi suasan genting maupun terpojok harus bisa keluar dengan selamat, Seorang dokter harus bisa cepat menganalisa dan memberikan solusi untuk seorang pasien yang dalam keadaan genting, begitu juga seorang digital marketing harus bisa cepat dalam mengolah data yang dibutuhkan agar bisa memaksimalkan dalam pemasaran. Itu semua haruslah dilatih terus-menerus bukan hanya sekedar memahami tanpa upaya untuk mengatasi hamabatan yang ada dalam diri.

Pekerjaan digital marketing bukanlah cita-cita seorang anak kecil melainkan suatu keputusan yang lain disaat kita harus mulai bekerja dan memiliki penghasilan. Banyaknya pencarian lowongan pekerjaan digital marketing kini semakin meningkat dan apakah kita termasuk seorang yang mencari lowongan pekerjaan tersebut. Digital marketing ini bila sudah kita mengerti dan bisa kita pahami justru akan menjadi seorang yang dicari bukan mencari, menjadi partner pada suatu perusahaan yang pekerjaan tersebut tidak harus dikerjakan dikantor.

Pekerjaan digital marketing sekarang ini banyak yang membutuhkan, dan apakah kamu seorang yang memiliki mental kuat tapi ngga mau belajar keras atau mentalnya lemah tapi terus mau berupaya menghilangkan hambatan yang ada didiri kamu sehingga nantinya akan terbentuk mental yang kuat yang dapat berfikir cepat dan dapat memberikan solusi kepada rekan kerja.

Apakah nanti pekerjaan digital marketing bisa menjadi bagian dari cita-cita pada anak jaman now hehehe

Related posts

Mudah Dan Murah Franchise Ayam Goreng Lariesto Di Jakarta

izzan seo

Penyebab Seseorang Melakukan Berselingkuh

AdminGosip

Ingin Kurus dalam Waktu Seminggu? Yuk, Coba Diet Ala Soup!

Eka Fadillah

5 comments

Leave a Comment